Review Game Hello Neighbor

Info Game - Bayangkan Anda adalah anak kecil di pinggiran kota yang tenang, bermain di jalan pada suatu sore yang indah. Tiba-tiba, ada jeritan Togel hongkong mengerikan dari rumah tetangga Anda di seberang jalan. Anda melindas dan mengintip ke jendela tetangga tepat pada waktunya untuk melihatnya membarikade pintu ruang bawah tanah. Apa yang dia sembunyikan di sana? Seorang tahanan? Kekejian genetik yang mengerikan? Halo Tetangga memiliki jawaban atas pertanyaan itu, namun tidak hanya sampai pada jawaban tersebut merupakan pengalaman yang sangat membuat frustrasi, namun jawabannya sendiri tidak sebanding dengan usaha tersebut.




Halo Tetangga didasarkan pada gagasan bintang: Dalam permainan pertama, Anda adalah anak yang telah disebutkan di atas, yang telah membawanya ke dirinya sendiri untuk menyelinap ke rumah tetangganya sebisa mungkin dan masuk ke ruang bawah tanah. Tetangganya - seorang pria kasar dengan kumis besar sepanjang masa - tidak merasa nyaman dengan gangguan, dan setiap kali anak itu tertangkap basah mencoba menyelinap masuk, tetangganya memasang jebakan baru, mengunci pintu, dan berpatroli saat itu. daerah lebih sering. Secara konseptual, ini adalah twist yang menjanjikan pada tipu muslihat biasa dari permainan stealth rata-rata. Estetika juga agak tidak biasa, dengan semacam desain retro 1950 yang menyesatkan untuk segala hal yang benar-benar menonjol. Sayangnya, disitulah kesejukan berakhir.

Dalam prakteknya, meski dengan permainan menghabiskan waktu yang signifikan di Early Access, rasanya belum selesai saat diluncurkan. Meskipun patut dipuji bahwa ada begitu banyak kelonggaran bagaimana Anda bisa mendekati rumah tetangga, Hello Neighbour mempertimbangkan keseimbangan dari kebebasan pemain hingga kelalaian pemain. Kontrolnya aneh dan tidak intuitif, dengan tata letak tombol yang tidak biasa dan membingungkan yang tidak bisa dipetakan. Tapi semakin jauh kemajuan Anda di rumah, sistem keamanan tetangga yang semakin berbelit-belit ternyata begitu.

Hello Neighbor heechens kembali ke zaman kegelapan dari game petualangan point-and-click dalam hal solusi yang tidak masuk akal untuk masalah sederhana. Perangkat magnet yang kompleks, yang Anda gunakan untuk mengaktifkan saklar dari jauh dalam beberapa teka-teki, terbaring di sekitar tempat yang cukup jelas untuk tersandung karenanya. Sementara itu, untuk beberapa alasan, sesuatu yang berguna seperti kunci inggris sederhana tergeletak di lemari es tetangga, di mana Anda tidak akan pernah berpikir untuk melihat. Sementara itu, permainan itu sendiri menawarkan wawasan nol tentang barang tertentu atau tidak dapat digunakan, dengan banyak fungsi item yang terbang dalam menghadapi alasan dasar.

Permainan lengkap mengabaikan logika atau konsistensi menunjukkan dirinya ketika tetangga diperhitungkan juga. Kiri ke perangkatnya sendiri, dia hanya mengembara di rumah tanpa tujuan, tanpa pola yang jelas. Namun, tidak peduli seberapa lembut Anda menyelinap di sekitar, tidak peduli seberapa hati-hati Anda menghindari, kemampuan tetangga untuk mendengar, melihat, dan menemukan Anda tampaknya sama sekali tidak terpengaruh oleh apapun yang Anda lakukan. Dalam salah satu rencanaku yang paling awal, aku berhasil menyelinap di belakang orang itu, mencoba melihat apakah aku bisa mengambil sakunya, dan dia tidak pernah pindah. Kemudian, saya dua kamar darinya, menyelinap ke jendela yang terbuka, dan entah bagaimana, dia terus siaga dan menemukan saya. Tingkat ketidakpastian itu bekerja saat itu adalah xenomorph dalam Alien Isolation, tapi tidak saat pria berpakaian seperti Ned Flanders. Satu-satunya restu di sini adalah ketahuan, meski pengalaman sama sekali tanpa ketegangan karena semua pria itu bangun di wajah Anda, segera menjatuhkan Anda kembali ke rumah Anda, biasanya dengan barang-barang yang telah Anda ambil sepanjang perjalanan masih ada. inventaris Anda

Akhirnya, dengan kesabaran dan ketekunan orang suci, Anda bisa meraih kunci untuk sampai ke ruang bawah tanah. Permainan menjadi tidak nyata dari sini, tapi dengan sedikit hasil. Halo Tetangga pincang menjadi tindakan kedua, melibatkan Anda sebagai orang dewasa dewasa yang pindah kembali ke rumah masa kecil Anda, sambil mengisyaratkan wahyu yang mengejutkan. Bahkan kemudian, gagasan itu dieksekusi sedemikian rupa, setengah matang, dan interpretif sehingga tidak mendarat dengan dampak apapun. Act 2 dan final yang sepenuhnya offbeat setidaknya lebih mudah dinavigasi daripada sisa permainan lainnya, Film Bokep tapi bahkan itu baru saja mengungkap betapa sedikit yang harus dihadapi setelah fakta tersebut terjadi.

Halo Tetangga adalah permainan yang Anda tekuni karena keberuntungan semata daripada keterampilan aktual, pandangan jauh ke depan, atau kepintaran. Tidak ada katarsis, wawasan, atau wahyu yang menunggu di akhir cobaan tersebut, hanya semacam malaise yang tidak enak mengenai apa gambar dan lingkungan di sekitar akhir dimaksudkan untuk mewakili. Dengan demikian, konsep sederhana dan menarik diberikan secara inert. Ada permainan bagus yang harus ditambang dari apa yang diinginkan oleh Hello Neighbor, tapi tidak ada yang bisa diperoleh dari mengalami seperti apa adanya saat ini.