Unboxing Winnergear HERO WG-HTW317 Headset Wireless Keren

Setelah mengubah permainan dengan kabel USB micro reversibel pertama di dunia 2 tahun yang lalu, dengan MicFlip Fully Reversible Micro USB Cable dan kemudian dengan MicFlip 2.0, sekarang Winnergear memutuskan bahwa ini adalah saatnya untuk membuat langkah maju yang besar dan menciptakan sesuatu yang benar-benar revolusioner, sesuatu yang dapat benar-benar membantu kesehatan kita dengan membuat Anda pergi ke sana dan berolahraga seperti yang kita semua tahu musik sangat penting untuk motivasi! Khususnya saat berada dalam pengalaman nirkabel yang kompak dan elegan ... HERO Earbuds akan bekerja dengan perangkat Bluetooth 3.0 dan versi sebelumnya, yang pada dasarnya adalah ponsel cerdas atau tablet yang diluncurkan setelah tahun 2005.Bokep from Jual Miras Murah

Design-wise, WinnerGear HERO WG-HTW317 menawarkan suara stereo True Wireless tanpa mengorbankan desain, desainnya yang ringkas dan ergonomis menghadirkan pengalaman dan pengalaman Toko Online mendengarkan yang lebih menyenangkan. Anda akan bergema dengan saya saat Anda mendapatkan tangan Anda untuk pertama kalinya.

Dari sebagian besar earbud dan headphone Bluetooth yang diulas di masa lalu, banyak di antaranya juga dengan teknologi Noise Reduction, Winnergear HERO WG-HTW317 juga memiliki fungsi CVC 6.0 ini dan bila dihubungkan kualitas suaranya yang luar biasa dan hebat. Ini memainkan rentang frekuensi 20Hz sampai 20.000 Hz dan memperkenalkan teknologi Bluetooth v4.2 terbaru. Selain itu, dengan masa pakai baterai yang sangat bagus, Anda memiliki Waktu Bermain 3 jam dan dengan baterai 500mAh, kasus pengisian portabel menawarkan 4 pengisian ulang lainnya saat dalam perjalanan. Dengan begitu banyak kelebihan, Winnergear HERO WG-HTW317 sama sekali tidak diragukan lagi adalah salah satu earphone Bluetooth terpopuler di tahun 2017.http://kiosradja.com/

Teknologi CSR AptX oleh Qualcomm
1. Qualcomm's AptX memecahkan masalah pengiriman bandwidth musik penuh melalui bluetooth.
2. Bluetooth seperti piplie dengan lebar maksimal sehingga bisa sulit mengalirkan file besar melewatinya.
3. AptX menyelesaikannya dengan mengurangi ukuran file sehingga bisa terjepit tanpa mengurangi kualitas.
4. Hasilnya? Kualitas Suara Wired yang Menakjubkan Dengan Kebebasan Nirkabel.

Winnergear HERO WG-HTW317 Spesifikasi Earbuds Wireless Sejati
- Desain Ultra Compact
- 3 Jam Main Menu
- 12 Jam Di Perjalanan
- Kontrol On-Earbud
- Tombol: Lewati Lagu / Mainkan / Jeda / Jawab Panggilan
- Lapisan Sweatproof
- Built-In Mikrofon
- Dapat digunakan sebagai Mono / Stereo
- Pengisian Nirkabel
- Kasus Pengisian Portabel
- 4 Isi ulang dalam kasus portabel
- Adjustable Hook - Jangan Jatuh lagi
- High Quality Customized Dynamic Driver
- Speaker 8mm besar
- Driver Dinamis
- Kebisingan Pembatalan: 6.0 CVC
- Teknologi Bluetooth 4.2
- CSR - AptX - Suara paling jelas yang pernah Anda dengar
- Garansi 2 Tahun
- SKU: WG-HTW317

Isi paket
- Earbud Kiri
- Earbud Kanan
- 2 ukuran tip telinga (kecil, sedang & besar)
- 2 ukuran kait telinga (kecil & sedang)
- Kasus Pengisian Portabel

Galeri foto full album disini. Situs resminya disini Unboxing MicFlip Sepenuhnya Reversible Micro USB Cable di sini. Unboxing MicFlip 2,0 Kabel USB Micro yang benar-benar dapat dibuka kembali di sini.

Tentang Winnergear Didirikan pada tahun 2012, Winnergear telah dengan cepat mengukir namanya sebagai inovator dalam memotong aksesori ponsel. Didorong oleh profesionalisme, inovasi dan kesederhanaan, perintis perusahaan memproduksikan produk yang sesuai dengan kebutuhan dinamis pasar teknologi. Micro USB MicroFlip Reversible Micro adalah revolusi terbaru perusahaan dan mencerminkan komitmennya untuk meningkatkan kehidupan sehari-hari para pelanggannya. Winnergear telah hadir untuk membantu pengguna kembali mengalaminya dalam kehidupan sehari-hari dengan cara yang luar biasa dengan mobil Winnergear dan kulit yang tahan air. Masing-masing produk kami diuji dan diverifikasi secara hati-hati sebelum dilepaskan di pasaran untuk membuat kehidupan sehari-hari Anda lebih mudah dan sederhana.


Jangan lewatkan tutorial video viral kami, ikuti kami di Youtube. Sukai Kami di Facebook. Tambahkan kami ke lingkaran Anda di Google+. Tonton album foto kami di Flickr. Berlangganan newsletter kami sekarang. Pusat download firmware terbesar.

1 komentar: