Game PC Tennis Pro

Kontrol permainan dan teknik pemotretan bawah standar meninggalkan banyak hal yang diinginkan, terutama untuk judul yang berbagi namanya dengan turnamen bergengsi semacam itu. Selain setup tombol wajah khas untuk berbagai jenis tembakan yang bisa dimainkan (seperti irisan dan putaran), AO Tennis menambahkan pilihan di mana pemain poker88 dapat menggunakan joystick yang tepat untuk disuguhkan dan diputar. Sementara ide bagus dalam teori, hasilnya terlalu sederhana dan terasa kikuk. Permainan secara otomatis memilih satu jenis tembakan untuk Anda setiap saat dengan metode ini, yang, walaupun cocok untuk pendatang baru, akan membuat Anda ingin kembali ke tombol wajah karena kurangnya kedalaman.


Bahkan dengan kontrol pemotretan dasar seperti itu, AO Tennis melakukan pekerjaan yang buruk dalam menerapkannya. Permainan ini bertujuan untuk sistem mencoba-dan-benar memegang tombol tembakan yang tepat untuk meningkatkan kekuatan sebelum membiarkan tembakan terbang. Tapi sistemnya tidak konsisten, dan terlalu sering Anda lewatkan, menggunakan tembakan yang salah, menggunakan terlalu banyak pokercc kekuatan tanpa alasan yang jelas, atau sama sekali tidak bereaksi terhadap bola yang melaju sama sekali. Dan itu jika Anda berhasil sampai pada tembakan di tempat pertama.

Gerakan di AO Tennis tidak responsif dan kikuk. Berlari dari sisi ke sisi untuk mengejar tembakan terasa seperti usaha yang sia-sia sia-sia setiap saat, dan untuk membuat segalanya menjadi lebih sia-sia, juga tidak ada mekanik selam. Ada juga kesempatan acak dimana Anda bisa menemukan diri Anda secara otomatis menarik bola, terlepas dari tombol apa yang mungkin Anda atau mungkin tidak Anda dorong. Sistem gerakan yang merepotkan ini membuat AO Tennis menjadi permainan menebak liar yang menyebalkan; Ini adalah judi antara responsif aktual, atau kehilangan reli karena pemain Anda sama sekali tidak melakukannya.

Sayangnya, presentasi AO Tennis yang buruk melampaui lapangan pertandingan. Ada sejumlah mode permainan yang tersedia sejak awal, namun masing-masing sangat kurang dalam fitur semir atau bahkan agak menarik. Mode Karir memungkinkan king4d Anda untuk membuat pemain Anda sendiri dan membawa mereka dalam perjalanan dari rookie ke juara Grand Slam. Tapi selain bermain turnamen dan menghasilkan uang untuk meningkatkan kemampuan pemain Anda, sama sekali tidak ada yang bisa dilakukan selain bermain pertandingan. Tidak ada pelatihan mini games, praktik pengadilan, atau bahkan simulasi awal karir tenis di luar pengadilan, seperti konferensi pers atau membangun rombongan pelatih dan fisioterapis. Ada mode turnamen Australia Terbuka khusus, tapi sama ketatnya dengan pertandingan dalam mode Karir. Anda hanya berhasil melewati 128 tangkapan pemain pria atau wanita dan kemudian melakukannya lagi setelah final dimainkan.

Jika Anda tidak ingin menciptakan karakter Anda sendiri, AO Tennis memiliki daftar pro kehidupan nyata yang bisa Anda pilih. Sebanyak 18 pemain pro saat ini siap bermain, termasuk Rafael Nadal, Angelique Kerber, dan kontingen pemain Australia seperti Sam Stosur dan Ash Barty. Namun kekurangan superstar yang lebih dikenal seperti Roger Federer, Novak Djokovic, atau Serena Williams memang mengurangi watt bintang AO Tennis sedikit, terutama untuk pemain kasual.

Alat pembuat kreasi pemain AO Tennis memang memiliki fitur yang cukup untuk membiarkan Anda menciptakan pro kehidupan nyata lainnya, dan kreasi ini dapat dibagi secara online dengan pemain lain. Karena itu, jumlah pilihan individu yang tersedia cukup terbatas, sehingga membuat beberapa penampilan tenis paling unik (seperti Andre Agassi berambut panjang) tidak akan mungkin dilakukan.

Tapi daftar kecil lisensi berlisensi yang tersedia diberi sorotan yang tidak menguntungkan di AO Tennis karena visual dan animasi wajah yang mengerikan. Setiap kehidupan nyata terlihat seperti kayu, dan mereka hampir tidak memenuhi standar yang ditetapkan oleh franchise Top Spin dan Virtua Tennis bertahun-tahun yang lalu.

Pengembang, Big Ant Studios, telah berjanji untuk terus menyempurnakan AO Tennis sepanjang tahun, menjanjikan daftar konten ambisius yang mencakup pemain totojitu  baru, acara, dan mode permainan. Tapi dengan presentasi yang buruk, kurangnya konten, dan kontrol yang membuat frustrasi, AO Tennis saat ini berada di bawah standar, dan membutuhkan penyempurnaan yang jauh bahkan untuk memenuhi standar gelar tenis generasi terakhir. Alih-alih kartu Roger Federer-esque, AO Tennis lebih mirip dengan kesalahan ganda yang tembakannya bahkan tidak menghasilkan jaring.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar